Selamat Datang!

Kapolsek Warungasem Kunjungi Ponpes Nurul Huda

Kapolsek Warungasem secara simbolis menyerahkan beras dan masker kepada pengasuh Ponpes Nurul Huda Desa Pandansari, Jumat (24/7/2020)/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama, ulama dan santri serta masyarakat, Kapolsek Warungasem didampingi Kanit Binmas Aipda Trigus bersama Bhabinkamtibmas Bripda Hendro  mengunjungi  Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Pandansari Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Jumat (24/7/2020).

Kapolsek Warungasem Polres Batang Polda Jateng Iptu Akhmad Aris mengatakan dengan silaturahmi maka akan dapat lebih dekat dengan ulama, para santri dan santri juga lebih mengenal Polisi khususnya Polsek Warungasem.

“Dengan silaturahmi akan semakin mendekatkan kita kepada masyarakat, tokoh agama, ulama dan santri. Selain itu kegiatan silaturahmi juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas," ucap Kapolsek.

Dia juga mengajak pengasuh pondok untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan pondok pesantren agar dimasa adaptasi kebiasaan baru selalu terapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap dalam beraktivitas untuk memakai masker, jaga jaràk dan pola hidup sehat guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Pimpinan ponpes Nurul Huda Kiai Haji Mukhlisin mengatakan hehadiran bapak Polisi dari Polsek Warungasem membuat kami para santri sangat bahagia  karena semenjak pandemi Covid-19 ini para santri yang dari luar kota kepingin sekolah  atau belajar di pondok Nurul Huda.

“Terima kasih atas kehadiran bapak bapak polisi ke pondok pesantren kami, disini kami selalu terapkan protokol kesehatan," ujar pimpinan Pondok sambil menikmati teh hangat.

Selain berkunjung, secara simbolis Kapolsek Warungasem Iptu Akhmad Aris juga membagikan beras dan masker kepada para santri yang mondok di pesantren Nurul Huda. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com