Selamat Datang!

Kembali Kunjungi RSUD Suradadi, Dewi Aryani Bagikan 233 Sembako untuk Karyawan Honorer

BAGIKAN SEMBAKO- Dewi Aryani anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan kembali kunjungi RSUD Suradadi Kabupaten Tegal menyempatkan bertemu dengan jajaran direksi dan perwakilan karyawan honorer sekaligus memberikan bantuan paket sembako untuk 233 orang, Jumat (3/7/2020)/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Dalam kunjungan kerja di daerah pemilihan pada tanggal 3-5 Juli 2020, anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, DR Hj Dewi Aryani MSi kembali sambangi RSUD Suradadi Kabupaten Tegal, Jumat (3/7/2020).

Dalam kesempatan kali ini DeAr sapaan akrab Dewi Aryani didampingi Ragil Tresna anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi PDI Perjuangan menyempatkan bertemu dengan jajaran direksi dan perwakilan karyawan honorer RSUD Suradadi sebanyak 233 orang dan memberikan bantuan paket sembako.

Karyawan yang menerima bantuan diantaranya Tenaga Honorer, Non PNS, Office Boy hingga Tukang Parkir.

Sebelum kegiatan sosial ini, DeAr juga telah menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) sebanyak 2 kali untuk RSUD Suradadi dan juga RSUD dr Soesilo Slawi.

Selain memberi bantuan DeAr juga melakukan dialog sekaligus monitoring kegiatan rumah sakit dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Tegal, khususnya wilayah pantura.

Di jadwalkan selain mengunjungi rumah sakit tersebut, Dewi Aryani juga akan melakukan kunjungan ke beberapa puskesmas yang berlokasi di perbatasan Tegal-Pemalang yaitu di Kecamatan Bumijawa dan Jatinegara untuk memantau peran puskesmas dalam penanggulangan Covid-19 sekaligus memonitor perkembangan kegiatan promotif dan preventif puskesmas.

DeAr juga akan memberikan bantuan APD, obat obatan, sembako untuk tenaga kesehatan dan juga logistik untuk ibu hamil serta anak balita di beberapa puskesmas selama bulan Juli. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com