Selamat Datang!

Masyarakat Pemalang Semakin Patuhi Anjuran Pemerintah

PATUH- Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo dalam press conference di kantor BPBD, Sabtu (5/7/2020) menyampaikan bahwa masyarakat Kabupaten Pemalang semakin patuh dengan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan/foto: uripto gd 
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Kita semua prihatin, namun disisi lain bersyukur karena masyarakat Kabupaten Pemalang semakin patuh dengan anjuran pemerintah.

Hal itu disampaikan Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Pemalang, Tutuko Raharjo saat menggelar press conference di Kantor BPBD, Minggu (5/7/2020).

Terkait update kondisi terkini virus corona di wilayah Kabupaten Pemalang, disampaikan Tutuko, sampai dengan sekarang jumlah positif 51 orang, sembuh 33 orang, dirawat 15 orang, dan yang meninggal positif terkena virus corona 3 orang.

"Jadi ada penambahan positif 5 orang yang semuanya dari Kecamatan Taman," jelas Tutuko.

Seperti hari kemarin, lanjut Tutuko, pada pagelaran wayang kulit semalam suntuk oleh Paguyuban Lintang Kemukus di Dukuh Sirau Kelurahan Paduraksa, masyarakat baik para pelaku seni dan panitia, dalang, nayogo, pengrawit dan sinden serta penonton menggunakan masker.

"Dan hari ini pelaksanaan Pilkades di Desa Banjar Anyar Kecamatan Bantarbolang juga semuanya menggunakan alat pelindung diri. Nah itulah kondisi Kabupaten Pemalang terkait dengan Covid-19. (Uripto GD).
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com