Selamat Datang!

Menkes ke Tegal Brebes, Dewi Aryani Usulkan Banyak Aspirasi

Anggota Komisi IX DPR RI Dewi Aryani saat mendampingi dan mengusulkan banyak aspirasi kepada Menkes Terawan, Jumat (24/7/2020)/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Dalam kunjungannya, Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan tidak hanya fokus terhadap penanganan Covid-19 di rumah sakit yang Ia datangi, tapi juga membahas hal lain seperti kasus Stunting yang tinggi, kematian ibu dan anak, dan TBC, Jumat (24/7/2020).

Adapun kunjungannya kali ini, Terawan didampingi oleh Kepala Dinkes Jateng, Yulianto Prabowo, Anggota DPR RI Komisi IX, Dewi Aryani (DeAr), Kepala Dinkes Kabupaten Tegal, Hendadi Setiadji, dan jajaran lainnya.

Pada kesempatan ini Dewi Aryani mengusulkan kepada Menteri Terawan untuk membangun satu rumah sakit di daerah atas, yaitu di Kecamatan Bojong.

Tidak hanya itu, berkaitan dengan kasus TBC yang cukup tinggi di Kabupaten Tegal, Ia juga mengusulkan untuk membuat satu gedung khusus yang diprioritaskan untuk menangani pasien TBC.

Terawan merespon dengan baik aspirasi tersebut. Mudah-mudahan dalam prosesnya nanti bisa terealisasi dalam jangka waktu satu atau dua tahun.

Selain itu Dewi juga mengusulkan untuk revitalisasi RSUD di Brebes dan Tegal, termasuk penambahan dokter spesialis agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com