Selamat Datang!

PD IWO Empat Lawang Laksanakan Pergeseran Pucuk Pimpinan

EMPAT LAWANG (ranahpesisir.com)- Jabatan Ketua Harian Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Empat Lawang berganti, sebelumnya Jabatan Ketua Harian dipegang oleh Arwin kini diserahkan kepada Amri Wijaya yang dulunya menjabat sebagai Wakil Ketua.

Hal ini tertuang dalam surat pengunduran diri yang ditandatangani oleh Arwin tertanggal 16 Juni 2020 lalu, yang menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua Harian PD IWO Kabupaten Empat Lawang.

Arwin menjelaskan, bahwa pengunduran dirinya merupakan bentuk kecintaan dan demi berkembangnya organisasi yang ia pimpin selama ini.

"Pengunduran diri ini merupakan upaya saya agar organisasi dapat berkembang, dimana aktivitas saya selama ini dikhawatirkan tidak dapat maksimal untuk organisasi," jelas Arwin.

Ia juga menambahkan bahwa pengunduran dirinya hanya sebagai Ketua Harian dan tetap sebagai anggota IWO Empat Lawang serta akan senantiasa membantu baik tenaga dan pikiran untuk lajunya organisasi kedepan.

Sementara, Amri Wijaya membenarkan perihal dirinya telah diberi mandat untuk mengomandoi IWO Empat Lawang, dan saat ini sedang melakukan komunikasi dengan Pengurus Wilayah IWO Sumatera Selatan.

"Sebagai Wakil Ketua saya akan melaksanakan segala keputusan pimpinan dan senantiasa berbuat demi kemajuan dan kejayaan IWO, khususnya kepengurusan di Kabupaten Empat Lawang serta akan melaksanakan amanat ini sepenuh hati," ungkap Amri. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com