Selamat Datang!

Pemalang Kota Harus Bersih dari Prostitusi, Miras dan Perjudian

Pemalang kota harus bersih dari prostitusi, miras dan perjudian/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Bersihnya wilayah Pemalang kota dari berbagai penyakit masyarakat tentunya menjadi hal penting yang harus diperhatikan, mengingat wilayah tersebut merupakan jantung dari Kabupaten dengan icon nanas madu itu.

Dimana kantor pemerintahan maupun tempat peribadatan besar seperti Masjid Agung Nurul Kalam (Masjid Agung Pemalang) berada disana.

Hal itu disampaikan Ujianto Mugi Raharjo anggota DPRD Pemalang, yang dengan tegas menyatakan bahwa dirinya setuju wilayah Pemalang kota bebas dari berbagai penyakit masyarakat.

"Saya setuju kalo Pemalang kota harus bebas dari prostitusi, kedai-kedai minuman keras (miras), dan perjudian," tandas Politisi Partai Golkar, Senin (13/7/2020).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa U'ut itu menjelaskan alasan dirinya setuju jika wilayah Pemalang kota harus bebas dari prostitusi, kedai miras, serta perjudian.

"Karena Masjid Agung, Kabupaten, Kejaksaan ada di Pemalang kota, ini harus steril dari perjudian dan praktek-praktek yang lain berkenaan dengan kerugian masyarakat," terang U'ut.

Terakhir, Ujianto MR mengatakan bahwa Bupati harus turun tangan dalam membasmi penyakit masyarakat.

"Jadi nanti kalo Bupati tidak turun ke lapangan, ya tambah bodol (rusak) Pemalang," tutupnya.
(Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com