Selamat Datang!

Polsek Petarukan Amankan Malam Idul Adha

PENGAMANAN- Polsek Petarukan Polres Pemalang saat menggelar apel dan bersiap melaksanakan pengamanan menjelang malam takbir Idul Adha/foto: yusmiladi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Kepolisian Sektor Petarukan Polres Pemalang Polda Jawa Tengah melaksankan pengamanan menjelang malam takbir

Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Petarukan Iptu Suhartono di Mako Polsek Petarukan diikuti oleh seluruh personil Polsek Petarukan dan Koramil Petarukan. Kegiatan Apel kesiapan pengamanan dilaksanakan guna mengantisipasi adanya pelaksanaan takbir keliling menjelang malam Idul Adha di wilayah hukum Polsek Petarukan.

Kepolisian beserta personil TNI sebagai aparat keamanan tetap mengantisipasi dan memantau pengamanan jika terdapat suatu hal yang tidak diinginkan disaat menjelang malam takbir, dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh personil Polri dan TNI yang melaksanakan pengamanan guna terciptanya kondisi aman lancar dan kondusif.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Petarukan AKP Subur Suharto menegaskan bahwa Polri tetap mengedepankan sikap humanis dalam pelaksanaan tugas pengamanan, dan menghimbau kepada jajarannya agar selalu memberi rasa nyaman, dan yang terpenting tetap lakukan sosial distancing.

"Personil juga kita arahkan agar terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar menghindari berkerumunan, jaga jarak, dan selalu memakai masker dan cuci tangan guna memutus mata rantai Pandemi Covid-19," jelasnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, pihaknya juga selalu memberi pemahaman kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan atau aktifitas, dan tidak melaksanakan pawai takbir keliling, mengingat pentingnya untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan dari penularan Covid-19. (yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com