Selamat Datang!

Staf Ahli Menko Polhukam Kunjungi Pemkab Kendal

Bupati Kendal dr Mirna Annisa MSi saat berbincang dengan Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ketahanan Nasional Marsekal Muda TNI Achmad Sajili/foto: istimewa
KENDAL (ranahpesisir.com)- Pemerintah Kabupaten Kendal menerima kunjungan kerja Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ketahanan Nasional Marsekal Muda (Marsda) TNI Achmad Sajili, Rabu (22/7/2020) di ruang Ngesti Widhi Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Bupati Kendal, dr Mirna Annisa MSi bersama Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur dan Sekda Kendal, H. Moh Toha ST MSi beserta para kepala OPD terkait.

Wakil Bupati Kendal, H Masrur Masykur mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kunjungan yang dilakukan Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ketahanan Nasional di Kabupaten Kendal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Marsekal Muda, Achmad Sajili yang telah menyempatkan waktunya melakukan kunjungan kerja di Kendal, semoga dengan adanya kunjungan ini nantinya akan membawa manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Kendal,” ujarnya.

Sementara itu, Marsda TNI Achmad Sajili  menyampaikan sangat tersanjung atas penyambutan dari Pemkab Kendal yang mana semua hadir, mulai dari pimpinan daerah beserta jajaranya, dan hadir juga humas dari PT Kawasan Industri Kendal (KIK).

Achmad Sajili menjelaskan, dengan adanya KIK di Kabupaten Kendal, maka Kendal akan menjadi penyangga perekonomian Kota Semarang, sehingga kunjungan kerja ini untuk mengetahui perkembangan pembangunan di Kawasan Industri Kendal. Selain itu, juga melihat kondisi Pelabuhan Tanjung Kendal di masa pandemi Covid-19.

Acara dilanjut dengan pemaparan materi dari Sekda Kendal, H. Moh Toha yang menyampaikan tentang progres pembangunan perusahaan di Kawasan Industri Kendal, dan menyampaikan terkait kendala-kendala yang dihadapi saat ini. Kemudian acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Kendal kepada Staf Ahli Bidang Ketahanan Nasional Menko Polhukam.

Usai acara penyambutan, Staf Ahli Bidang Ketahanan Nasional Menko Polhukam didampingi para Kepala OPD terkait meninjau secara langsung progres pembangunan perusahaan di  KIK dan Pelabuhan Tanjung Kendal.
(HR)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com