Selamat Datang!

Tambah 4 Orang Positif Covid-19, 2 Dinyatakan Sembuh

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo sampaikan update terbaru perkembangan Covid-19 dalam konferensi pers di Kantor BPBD setempat, Senin (13/7/2020)/foto: yusmiladi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Terdapat 4 orang dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hal ini diketahui setelah hasil laboratorium keluar. Selain itu, terdapat 2 orang yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Demikian disampaikan Tetuko Raharjo selaku Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dalam konferensi pers di Kantor BPBD Kabupaten Pemalang, Senin (13/7/2020) malam.

Menurut Tetuko Raharjo, seorang yang dinyatakan positif adalah T perempuan (55) asal Kecamatan Taman dan diketahui tinggal serumah dengan seorang kluster Sokawangi yang terpapar Covid-19.

Satu orang lagi juga sama yakni SS (81) yang berlamat di Kecamatan Comal. Orang ini pernah tinggal serumah dengan orang yang terpapar, namun sudah dinyatakan sembuh.

Dua orang lain yang dinyatakan positif adalah M laki-laki (66) beralamat di Jatinegara Jakarta Timur, namun berdomisili di Kecamatan Comal dan YF laki-laki (26) berasal dari Kabupaten Batang dan berdomisili di Kecamatan Bantarbolang.

"Kita menyampaikan rasa keprihatinan dengan kondisi ini," ujar Tetuko didampingi Kepala Pelaksana BPBD Wahadi SE MSi bersama Suyanto selaku Kabid BPBD dan Mardiyanto SPd selaku Sekretaris Dinkes, serta Sunardo Budi Santoso selaku Direktur RSUD Kabupaten Pemalang.

Namun, disisi lain ada kondisi yang patut disyukuri yakni 2 orang dinyatakan telah sembuh. Mereka adalah SU laki-laki (40) Kecamatan Taman dan AA laki-laki (27) Kecamatan Comal.

Dalam kesempatan itu, Tetuko Raharjo juga menyampaikan uptade terbaru, yakni positif Covid-19 sebanyak 59 orang, dirawat 21 orang, sembuh 35 orang dan meninggal 3 orang.

"Untuk diketahui mereka yang positif 15 orang adalah bukan warga Pemalang," jelasnya (yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com