Selamat Datang!

TNI-Polri dan Pemkab Brebes Kembali Bagikan 500 Nasi Kotak

 DAPUR LAPANGAN- TNI-Polri dan Pemkab Brebes kembali bagikan 500 nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu/foto: utsm

BREBES (ranahpesisir.com)- Dapur Lapangan Polres Brebes kembali bagikan 500 Nasi Kotak ke sejumlah masyarakat yang kurang mampu di sejumlah titik di jalan Jendral Soedirman hingga pebatasan Kaligangsa Brebes, Kamis (16/7/2020).

Dapur lapangan ini merupakan wujud kepedulian Polres Brebes bersama dengan Kodim 0713/Brebes dan juga Pemkab Brebes melalui BPBD di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja, kegiatan dapur lapangan ini wujud kepedulian Polres Brebes bersama dengan Kodim 0713/Brebes dan BPBD Brebes untuk berbagi.

"Sebanyak 500 nasi kotak sudah disiapkan, nantinya kita sambangi beberapa titik baik pangkalan ojek maupun pasar Induk Brebes," ungkapnya.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari Kamis, merupakan program Polres Brebes dan Kodim 0713/Brebes yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk berbagi kebaikan. Selain bhakti sosial juga dengan dapur umum lapangan.

Untuk sasaran dari pembagian ini antara lain ojek online, ojek pengkolan, tukang becak dan beberapa masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Diakhir kegiatan, Kabag Ops juga mengajak kepada masyarakat di Era Adaptasi Kebiasaan baru.

"Bukan berarti kita kembali seperti dulu, akan tetapi melakukan aktifitas dan kegiatan selalu dengan penerapan protokol kesehatan untuk menggunakan masker, cuci tangan dan juga physical distancing tetap dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (utsm)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com