Selamat Datang!

Tutuko Raharjo: "Virus Corona Masih Menjangkit Disekitar Kita"

PRESSCON- Juru bicara gugus tugas penanggulangan Covid-19 Tutuko Raharjo didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pemalang dalam press conference di Posko BPBD tekankan kepada masyarakat agar waspada dan mematuhi protokol kesehatan, Kamis (2/7/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Berita mengerikan kembali untuk wilayah Kabupaten Pemalang, terkait perkembangan Covid-19 virus Corona yang sampai sekarang belum musnah dari bumi Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh juru bicara gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo, saat press conference, di Posko BPBD Pemalang, Kamis (2/7/2020).

"Sampai dengan saat ini virus Corona masih menjangkit di sekitar kita. Oleh karena itu semua masyarakat harus lebih waspada, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan," tegas Tutuko Raharjo.

Menurut Tutuko Raharjo, sampai sekarang di Kabupaten Pemalang yang positif terjangkit virus Corona 46 orang. Dari jumlah 46 orang yang positif, 11 orang bukan asli Pemalang.

"Baru 2 hari yang lalu pasien PDP meninggal dunia diwilayah Kecamatan Taman," ungkapnya.

Hal senada dikatakan Wahadi, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pemalang. Dia menyampaikan bahwa masyarakat seharusnya sadar dengan kejadian yang merenggut nyawa.

"Ya masyarakat seharusnya sadar dengan kejadian kejadian yang merenggut nyawa, maka kita waspada dan jaga diri dengan alat pelindung diri seperti masker dan cuci tangan pakai sabun," pungkasnya. (Uripto GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com