Selamat Datang!

98 Wartawan Ikuti Workshop IPJT

Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) selenggarakan workshop jurnalistik di Hotel Winner Pemalang, Minggu (16/8/2020)/foto: Uripto GD
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di bidang kejurnalistikan, para Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) menyelenggarakan Workshop Jurnalistik, di Hotel Winner Jalan Ahmad Yani Pemalang, Minggu (16/8/2020).

Workshop yang di adakan IPJT bertema Meningkatkan Profesionalitas Jurnalistik yang Handal dan Profesional di Era Digital.

Menurut Ketua panitia workshop Ali Rosidin, acara ini bertujuan menambah untuk kemampuan teman teman wartawan di bidang jurnalistik, dan meningkatkan keprofesionalan kinerja wartawan di era digital .

Acara workshop menghadirkan narasumber di antaranya Wilson Lalengke SPd, MSi dari PPWI, Trias Purwadi S Sos dari PWI Pokja Pekalongan, Ketua Umum IPJT Doktor Endar Susilo SH MH.

Dalam sambutannya, Doktor Endar Susilo SH MH  menyatakan bahwa workshop ini merupakan hal yang sangat luar biasa bagi para pengurus IPJT eks Karesidenan Pekalongan.

"Karena di tengah ekonomi yang sangat sulit ini mampu menyelenggarakan workshop di Pemalang dengan tingkat kehadiran hampir 100 persen," ungkapa Endar.

Hal senada disampaikan Moch Safik. Ia mengaku bangga dengan cara kerja panitia yang begitu luar biasa, sehingga acara workshop ini sukses seratus persen.

Dari buku absen panitia, peserta yang hadir berjumlah 98 wartawan dari beberapa wilayah seperti Kabupaten  Pemalang, Pekalongan, Kajen, Tegal, Brebes, Slawi, Batang dan Semarang.

Acara berlangsung santai dan meriah namun serius. (Uripto GD)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com