Selamat Datang!

Aktivitasnya Dihentikan Sementara, Kantor DPRD Pemalang Tampak Sepi

SEPI- Aktivitas dihentikan sementara, gedung DPRD Kabupaten Pemalang nampak lengang/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Tak seperti hari-hari biasanya, Senin (3/8/2020) Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Pemalang nampak sepi dari aktivitas para anggota Dewan, Sekretariat dan Staff, hanya ada beberapa petugas keamanan yang tetap berjaga.

Ternyata hal itu dikarenakan Kantor DPRD Pemalang saat ini tengah di Non-aktifkan sementara seiring dikeluarkannya Surat Edaran yang ditanda tangani HM Agus Sukoco selaku Ketua DPRD Pemalang.

Dalam surat edaran itu disebutkan bahwa aktivitas atau kegiatan DPRD dan Sekretariat DPRD Pemalang untuk sementara waktu dihentikan selama 14 hari mulai 30 Juli 2020 hingga 13 Agustus 2020.

Dihentikannya aktivitas atau kegiatan di Kantor DPRD Pemalang tersebut merupakan upaya mencegah penyebaran virus Corona, mengingat ada beberapa anggota yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19 dan satu diantaranya meninggal dunia yakni (Alm) Ujianto Mugi Raharjo, diduga akibat terpapar Covid-19.

Aris Hermawan salah satu petugas keamanan yang tengah berjaga mengatakan bahwa staff Kantor DPRD Pemalang memang tengah diliburkan, namun demikian pada pagi hari itu ada beberapa staff yang datang ke kantor.

"Libur, cuman ada sebagian yang masuk entah itu keperluan apa saya nggak tahu, tapi ya sebentar lah," ujarnya.

(Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com