Selamat Datang!

Asmawi Aziz Kembali Jabat Ketua Gapensi Kota Tegal

Asmawi Aziz/foto: istimewa
TEGAL (ranahpesisir.com)- Insya Allah siap mengemban amanah, menjaga nama besar dan memajukan Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) Kota Tegal.

Tekad itu disampaikan H Asmawi Aziz yang secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Gapensi Kota Tegal periode 2020-2025 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX di Rumah Makan Famili_er, Kamis (13/8/2020).

Asmawi yang dilantik oleh Ketua Umum BPD Gapensi Jawa Tengah Mulyono mengemukakan bahwa visi misi Gapensi adalah membuka diri dengan asosiasi sejenis dan membangun solidaritas antar anggota. Mengadakan pelatihan guna peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) mulai lelang elektronik, lelang cepat serta pelatihan mendapatkan sertifikat SKA dan SKT.

"Kami juga akan memberikan pelatihan proses pemberkasan pengajuan sertifikasi badan usaha, peraturan jasa konstruksi hingga menyerap aspirasi dengan membentuk forum diskusi," jelas Asmawi yang usai terpilih langsung membentuk susunan pengurus.

Asmawi mengungkapkan, bahwa ditingkat ekaternal, Gapensi mendukung dan melibatkan organisasi dalam kegiatan lembaga sosial pemerintah serta tanggap dengan kondisi bencana.

"Untuk internal, Gapensi akan mendorong pemerintah agar melibatkan organisasi jasa konstruksi dalam pembangunan Kota Tegal serta proaktif dan transparan terhadap pemangku kepentingan dalam rangka meningkatkan kerjasama demi terciptanya iklim usaha yang kondusif," jelasnya.

Gapensi, lanjut Asmawi, siap berperan aktif memberikan informasi dan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pemerintah, swasta maupun asosiasi yang berhubungan dengan jasa konstruksi.

"Intinya bersinergi bersama teman teman guna membangun Kota Tegal lebih baik dan maju lagi," pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono, Kepala Dinas PUPR Kota Tegal, Ketua Kadin dan Ketua Gapenai se Karesidenan Pekalongan. (dik)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com