Selamat Datang!

Baksos, FKPPI Berikan Sembako kepada Vetaran dan Warakawuri

BAGIKAN SEMBAKO- Pengurus FKPPI Rayon Tonjong Kabupaten Brebes gelar baksos untuk Warakawuri dan Veteran/foto: utsm
BREBES (ranahpesisir.com)- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Rayon Tonjong, Kabupaten Brebes melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) yang diperuntukkan kepada anggota Veteran dan Warakawuri. Hal itu dilaksanakan dalam upaya membantu dan meringankan beban disaat pandemi Covid-19.

Giat tersebut digelar di Kantor Pepabri Rayon 09 Tonjong. Sejumlah paket sembako diberikan oleh Ketua Cabang FKPPI 11.13 Kabupaten Brebes, Bambang Priambodo SP didampingi anggotanya.

“Kami mewakili FKPPI Kabupaten Brebes akan terus membantu para Veteran dan Warakawuri, semoga langkah ini bisa membantu meringankan beban disaat pandemi Covid-19," kata Bambang, Minggu (9//8/2020).

Pihaknya mengaku bersyukur bisa ikut meringankan beban mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah saat ini FKPPI Cabang Brebes baru menyumbangkan sembako kepada 26 orang anggota Veteran dan Warakawuri, mudah-mudahan sumbangan ini bisa bermanfaat," harap Bambang.

Hadir dalam kesempatan itu, Danramil Tonjong Kapten Infanteri Ngadino yang diwakili Pelda Ibrohim, Pengurus Cabang FKPPI, Ketua dan Pepabri Rayon 09 Tonjong serta para Veteran. (utsm/*).
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com