Selamat Datang!

Dandim Brebes Kunjungi Koramil Diperbatasan Jateng-Jabar

Dandim 0713/Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofwan saat melakukan kunjungan ke Makoramil 05/Losari diperbatasan Propinsi Jabar dan Jateng, Jumat (7/8/2020)/foto: utsm
BREBES (ranahpesisir.com)- Dalam rangka kunjungan kerja perdananya setelah menjabat Komandan Kodim 0713/Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan didampingi Kepala Staf Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku dan Pasiintel Kapten Infanteri Yatno berkunjung ke Koramil 05/Losari yang berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat, Jum'at Sore (7/8/2020).

Komandan Rayon Militer (Koramil)  05 Losari, Kapten Infanteri Muchtadi menyambut kehadiran Dandim beserta rombongan di pintu masuk Makoramil beserta Bati Tuud Koramil Peltu Munawir dan 2 orang anggota yang melaksanakan piket jaga.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan mengecek kebersihan pangkalan dan luas lahan satuan Koramil dilanjutkan peninjauan mushola, bangunan tambahan seperti rumah dinas Danramil dan dapur.

Danramil Kapten Muchtadi menyampaikan, rencana kedepan akan membangun kamar transit, yaitu kamar untuk anggota yang rumahnya jauh dari keluarga.

"Selanjutnya akan membangun Aula dan tower penampungan air untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," imbuh Danramil.

Sebelum meninggalkan Koramil, Dandim mengapresiasi kinerja Danramil beserta anggotanya dalam menjaga kebersihan dan merawat pangkalan ini dengan baik, serta mampu berinovasi untuk meningkatkan fungsi guna kesejahteraan anggotanya. (utsm/*).
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com