Selamat Datang!

Hari Jadi ke 72 Polwan, Polres Batang Sumbang Puluhan Kantong Darah ke PMI

DONOR DARAH- Sebanyak 35 kantong darah diperoleh dari anggota Polres Batang dalam giat aksi donor darah yang merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 72 Polwan di Aula Rupatama Mapolres setempat, Rabu (12/8/2020)/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Menyambut Hari jadi ke-72 Polwan, jajaran Polres Batang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Batang menggelar aksi donor darah bertempat di Aula Rupatama Mapolres Batang, Rabu (12/8/2020).

Tiga puluh lima kantong darah diperoleh dari anggota Polres Batang. Kegiatan tersebut  merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka peringati hari jadi ke -72 Polwan.

Menurut Kapolres Batang AKBP Abdul Waras melalui Kabag Sumda Kompol Siti Za'amah bahwa donor darah kali ini dalam rangka menyambut Hari jadi ke-72 Polwan. Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat karena pada masa pandemi Covid-19 banyak stok darah yang kosong.

"Kami ucapkan terima kasih kepada anggota Polres yang telah berpartisipasi dan menyumbangkan darahnya untuk membantu sesama," tuturnya.

Ini juga sebagai bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah, sehingga pihaknya akan menyumbangkan darah hasil donor tersebut ke PMI untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan berikan kontribusi kepada PMI maupun pasien atau masyarakat yang membutuhkan darah," tutupnya.

Nampak Kapolres Batang AKBP Abdul Waras dan Wakapolres Batang Kompol Made Ariawan B turut serta dalam kegiatan donor darah tersebut. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com