Selamat Datang!

Karya Bakti Koramil 13/Salem Bangun Jalan Penghubung Antar Desa

BANGUN JALAN- Babinsa Indrajaya Koramil 13/Salem Kodim 0713/Brebes bersama masyarakat melaksanakan pembuatan jalan usaha tani yang memghubungkan Desa Indrajaya dan Desa Tembongara Kecamatan Salem Kabupaten Brebes/foto: utsm
BREBES (ranahpesisir.com)- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Indrajaya Koramil 13/Salem Kodim 0713 Brebes Serda Rosdiaman bersama masyarakat kampung Nyodor, Desa Tembongara Kecamatan Salem Kabupaten Brebes, Jawa Tengah melaksanakan karya bakti pembangunan/pembuatan jalan, Minggu (30/08/2020).

Karya bhakti kali ini membuat jalan baru yang menghubungkan antara Desa Indrajaya dan Desa Tembongraja.

Sebagai jalur usaha tani, jalan tersebut memiliki panjanh lebih kurang 2.500 meter dan 1,5 meter lebar jalan.

Dengan dibantu dari masyarakat kurang lebih 30 orang, Kepala Desa Waswatno dan Babinsa memimpin Karya Bhakti tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat dan mempererat tali persaudaraan dengan bergotong royong.

“Diperkirakan 1 Minggu pembuatan jalan usaha tani ini, karena menggunakan cangkul dan tenaga manusia, namun warga kami sangat antusias melaksanakan gotong royong bersama Babinsa yang selalu memberikan semangat dilapangan," ungkap Waswatno.

Selaku Kades, ia puj mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut membantu masyarakat, khususnya warga Desa Indrajaya dan Tembongraja dalam pembuatan jalan usaha tani.

Sementara, Serda Rosdiaman mengemukakan, kegiatan karya bakti ini merupakan wujud untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mengatasi kesulitan rakyat. (utsm)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com