Selamat Datang!

Kembali, TNI Brebes Jalani Tes Urine

Badan Narkotika Kabupaten Brebes dibantu Klinik Pratama Kartika 13 lakukan tes urine di Kodim 0713/Brebes, Rabu (19/8/2020)/foto: aan
BREBES (ranahpesisir.com)- Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Brebes, dibantu Klinik Pratama Kartika 13 Brebes, kembali melakukan tes urine di Kodim 0713/Brebes, Rabu (19/8/2020).

Dikemukakan Plh BNK Brebes, Drs Moch Agus Wakhid MKes bahwa kegiatan merupakan komitmen bersama antara Kodim dengan pihaknya dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN).

Temuan kasus narkoba di Kabupaten Brebes tahun 2019 ada 29 kasus, dan untuk tahun ini sampai bulan Juni, terdapat 16 kasus.

“Perlu komitmen bersama antara BNK Brebes dengan Kepala Daerah, Dandim, Kapolres, dan ulama, untuk bersinergi memberantas penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Agus mengapresiasi institusi Kodim Brebes, karena sampai dengan saat ini belum ada temuan kasus narkoba.

Brebes, lanjutnya, merupakan daerah yang sangat potensial bagi perlintasan dan peredaran narkoba, karena wilayahnya berada di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Dandim Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, melalui Pasi Intel, Kapten Infanteri Dipo Suyatno, mengapresiasi upaya BNK Brebes karena membantu Kodim dalam mewujudkan institusi yang bebas narkoba.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat umum agar menjauhi barang yang dapat merusak moral generasi penerus bangsa ini. (Aan)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com