Selamat Datang!

Kurangi Kebocoran Perumda Air Minum Tirta Mulia Ganti Pipa

TEKAN KEBOCORAN- Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang laksanakan pengerjaan penggantian pipa lama dengan yang baru guna mengurangi kebocoran, Senin (31/8/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Sebagai upaya untuk melayani masyarakat secara maksimal dalam hal suplai air bersih Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang melaksanakan penggantian pipa, Senin (31/8/2020).

Direktur Teknik Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Djulianto SE mengemukakan prnggantian pipa yang dilaksanakan ini sepanjang 2 km dari Pegongsoran atau lebih di kenal pal nem, penggantian ini untuk pipa lama yang usianya 30 tahunan lebih. Hal ini untuk mengatasi kebocoran jalanya air minum untuk masyarakat di perkotaan dan wilayah Pantura.

"Untuk penggantian pipa dilakukan secara bertahap oleh Perumda Air Minun Tirta Mulia, dan selanjutnya nanti ke utara dan ke arah timur," ungkapnya.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan kemampuan keuangan Perumda.

Saat disinggung tentang angggaran, Djulianto menambahkan bahwa untuk penggantian pipa tersebut anggaran mencapai Rp 700 juta. (Uripto GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com