Selamat Datang!

Pertama Kali, Dandim 0713/Brebes Ambil Apel Pagi

Dandim 0713/Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan pimpin apel pagi untuk pertama kalinya, Jumat (7/8/2020)/foto: utsm
BREBES (ranahpesisir.com)- Untuk pertama kalinya Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan mengambil apel pagi, di Makodim 0713/Brebes, Jumat (7/8/2020).

Arm Mohamad Haikal Sofyan resmi menjabat Dandim 0713/Brebes, Senin 3 Agustus 2020 usai dilantik oleh Komandan Korem Kolonel Infanteri Dwi Lagan Syafrudin di Korem 071 Wijayakusuma.

Dandim Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan dalam kesempatan apel pagi menyampaikan bahwa semua Danramil dan Perwira Staf agar mengecek kondisi anggotanya, tujuannya adalah mengetahui kondisi personil sebelum melaksanakan kegiatan dan berdinas.

“Kemudian masalah pengamanan personel sangatlah penting, dimana seluruh anggota apabila berkendaraan dan berlalu lintas agar senantiasa selalu berhati-hati.

“Disamping itu juga personel Kodim 0713/Brebes harus menjaga kesehatan dengan cara berolah raga secara rutin agar menjadi sehat.

"Apabila kita sehat maka akan mendukung dalam bertugas," ujar Dandim.

Pengarahan apel pagi diakhiri dengan berjemur diatas terik sinar matahari pagi selama 10 sampai 15 menit. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan metabolisme tubuh guna pencegahan Covid–19. (utsm/*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com