Selamat Datang!

PP MPC Pemalang Laksanakan Rakercab

RAKERCAB- MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang melaksanakan Rapat Kerja Cabang di Aula Indoor Hotel Winner, Jumat malam (28/8/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Sebagai bentuk keaktifan dan dinamisnya ormas Pemuda Pancasila, MPC PP Kabupaten Pemalang melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercab) yang dilaksanakan, di Aula Indoor Hotel Winner Jalan Ahmad Yani Pemalang, Jumat malam (28/8/2020)

Hadir dalam acara tersebut para pengurus MPW MPC, PAC, Sapma, Srikandi, Koti Mahatidana, BPPH, Resqu, Satkom PP dan Ranting perwakilan.

Acara juga di hadiri MPO PP Kabupaten Pemalang antara lain Doktor AP H Junaedi SH MM, H Agus Sukoco, H Eko Priyono, HM Rois Faisal.

Selain di hadiri segenap pengurus dari Ranting sampai MPW, acara Rakercab juga di hadiri MPC dari Pekalongan, Kajen, Tegal, dan Purbalingga.

Menurut Sekretaris MPC PP Kabupaten Pemalang, Wilujeng Ribudianto SPd, acara Rakercab ini sesuai dengan instruksi MPW PP Jateng.

Acara dibuka oleh Bupati Pemalang Selaku MPO PP Kabupaten Pemalang. Dalam acara ini ada pernyataan dukungan sesuai dengan acara Muscab ke 6 yang dilaksanakan setahun lalu.

Menurut Ketua MPC PP Kabupaten Pemalang Gandung Guntoro, Rakercab kali ini antara lain bentuk konsolidasi internal, melaksanakan kegiatan kegiatan sosial, ekomendasi politik yaitu memberikan dukungan kepada Agus Sukoco dan Eko Priyono sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Periode 2020-2024 yang akan datang. (Uripto GD/Sandi)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com