Selamat Datang!

Dijalur Pantura Pemalang, Ngebut Berujung Maut

 Laka lantas terjadi di Pantura Pemalang tepatnya sebelah utara Desa Kabunan Kecamatan Taman, Jumat (11/9/2020)/foto: sandi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalur Pantura Pemalang tepatnya sebelah Utara Desa Kabunan Kecamatan Taman atau yang lebih di kenal Pantura Pemalang, Jumat (11/9/2020).

Kecelakaan kali ini menimpa Sri (48) bersama 3 orang perempuan lainnya warga Pelutan Pemalang yang mengendarai mobil Avanza warna hitam, dari arah utara menyeberang ke selatan mengarah ke barat, namun naas dari arah barat mobil Avanza jenis velous warna hitam juga dengan kecepatan tinggi datang dan akhirnya menabrak pintu depan Avanza yang di kendarai Sri terseret sekitar 7 meter ke selatan jalan, Avanza Veloz dari arah barat tidak terkendali menabrak tiang listrik PLTS hingga patah dan ambruk.

Beruntung dari kecelakan tersebut tidak ada korban jiwa dari kedua belah pihak pengendara walau kedua Avanza mengalami rusak parah di bagian depan.

Menurut saksi mata, Komar (65), kejadian pukul 16.00 WIB mobil Avanza yang di kendarai Sri warga Pelutan Pemalang menyeberang secara perlahan lahan, namun dari arah barat datang mobil Avanza warna hitam dengan kecepatan tinggi akhirnya laka terjadi.

Namun sayangnya, pihak dari pengendara mobil Avanza yang dari arah barat sampai berita ini naik tayang sopir Avanza sengaja menghindar tidak mau menjawab pertanyaan wartawan dan warga masyarakat Pantura. (Sandi).
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com