Selamat Datang!

Mbah Korep, Paranormal Kondang Dikenal Sampai ke Brunai Darusalam

Dusman alias mbah korep/foto:uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Dusman yang lahir pada tahun 1955 putera dari Warmun dan Watri dari Desa Kramat Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah adalah sosok Paranormal kondang yang banyak di percaya punya linuwih atau kelebihan dalam hal ilmu kebatinan.

Dusman yang banyak di kenal dengan nama Mbah Korep memang luar biasa, tidak hanya di kenal oleh masyarakat Pemalang namun di kenal se Jawa Tengah bahkan sampai ke mancanegara di antaranya Brunai Darusalam.

Kiprahnya dalam dunia metafisik ia lelakon dari tahun 1964 di daerah Pangandaran kabupaten Ciamis Jawa Barat yang pada saat tahun 2006 terkena Tsunami, dengan ketinggian gelombang dahsyat sampai 75 meter menyapu wilayah Pangandaran, namun kejadian itu luar biasa karena gelombang setinggi 75 meter tidak masuk ke Gua Ratu yang dekat Gunuh Srandil.

Masih menurut Mbah Korep, waktu itu di Gua Ratu banyak penghuni yang sedang bertapa alhamdullilah berkat anugerah Alloh yang maha kuasa semuanya selamat.

"Akhirnya saya di utus sama sesepuh guru saya Gusti Ratu Ayu Sekar Jagat, untuk bisa tetulung pada sesama tahun 2007 sampai sekarang," jelasnya.

"Saya tidak pernah mempromosikan diri sebagai wong pinter tapi mereka berdatangan sendiri dari segala penjuru," lanjutnya.

Ia menuturkan, pengalaman yang unik ketika Tukul Arwana selebritis kondang hendak masuk ke Gua Ratu, namun sama juru kunci di mohon untuk minta restu dari Mbah Korep.

"Termasuk pada saat Tukul Arwana di Pemalang, saya setiap tanggal 1 syuro juga di undang ke Cilacap dalam acara Ritual Larungan Agung. Saya ikut jadi Tunggul nya. Saya juga bisa komunikasi dengan Ratu Kidul sebab beliau kan manusia juga, hanya saja secara umum tidak bisa melihat kecuali yang sedang ketenung di alamnya sana," pungkas Mbah Korep.
(Uripto GD/Hadi Krisyanto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com