Selamat Datang!

DPC PPP Pemalang Bentuk Tim Kordes Kecamatan Taman

PEMALANG (ranahpesisir.com)- 
Geliat politik jelang perhelatan pilkada di Kabupaten Pemalang sudah mulai berjalan.

Dari mulai klasak klisik wacana dan rencana serta pelaksanaan kini sudah sampai tahapan pendaftaran.

Dari pantauan para awak media, pihak partai pengusung dan pendukung mulai beraksi guna menyusun strategi massa agar merujuk satu tujuan yaitu memenangkan jagonya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan di gelar pada 9 Desember mendatang.

Seperti DPC PPP Pemalang membentuk dan mengukuhkan Tim Kordes se Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Acara pengukuhan tim kordes di laksanakan pada hari Jum'at pukul 13.00 WIB di Aula Kantor DPC PPP Wanarejan Utara Pemalang.

Hadir dalam acara tersebut Agung Mukti Wibowo, Calon Bupati Pemalang yang berpasangan dengan Mansur.

Sebagai Narator H Fahmi anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi PPP. Selain jajaran dari partai PPP,  juga hadir fungsional DPC Gerindra, Topik Tandesta, H Fausan. Hadir pula H Usman, tokoh relawan pasangan AMAN.

Menurut Fahmi anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi PPP, ini bukan acara kampanye, ini acara pengukuhan tim kordes se Kecamatan Taman.

Ditambahkan H Fausan selaku Ketua Tim Korcam Taman, bahwa Tim Korcam Taman siap rekrut tim kordes dan Tim kordes nanti segera rekrut tim korte atau kordinator tingkat RT.

Sedangkan Agung Mukti Wibowo dalam sambutannya meminta kepada semua yang telah di kukuhkan menjadi Kordes agar mulai bekerja, bergerak  untuk memenangkan pasangan AMAN .

"Jangan berhenti sampai pada saat pemilihan tanggal 9 Desember saja, tapi kawal terus saat kami nanti menjabat dan beri masukan serta ingatkan saya, seperti yang saat ini jadi sorotan rusaknya jalan, dan kurangnya pupuk bagi petani," tegas Agung.
(Uripto GD/Sandi)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com