Selamat Datang!

DPC Jo-Man Kabupaten Pemalang Resmi Dilantik

PELANTIKAN- Pengurus DPC Jo-Man Kabupaten Pemalang resmi dilantik di Sekretariat Desa Peron Kecamatan Petarukan, Rabu (2/9/2020)/foto: yusmiladi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Jo-Man (Jokowi Mania Nusantara) melebarkan sayapnya ke daerah-daerah di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Pemalang. Dalam transformasinya, Jo-Man menjadi sebuah organisasi kemasyarakatan (ormas).

Bertempat di Sekretariat Jo-Man Kabupaten Pemalang yang berlokasi di Desa Peron Kecamatan Petarukan menggelar acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pemalang, Rabu (2/9/2020).

Imanuel Ebenezer Ketua Dewan Pimpinan Pusat Jo-Man secara resmi melantik kepengurusan Jo-Man di kantor Cabang Jo-Man Peron, Petarukan, Pemalang.

Eko Tanuri resmi dilantik oleh Imanuel Ebenez sebagai Ketua DPC Kabupaten Pemalang periode 2020 - 2025, dalam pelantikan itu di warnai dengan pemberian serta pemakaian seragam Jo Man serta peberian Surat Keputusan sebagai Ketua pengurus Jo Man Kabupaten Pemalang.

Kapolsek Petarukan AKP Heru Irawan SH berkesempatan hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Imanuel Ebenezer di depan awak media menjelaskan bahwa Jo Man adalah organisasi masyarakat.

"Karena kebutuhannya, kalau relawan ini hanya sebagai relawan Presiden, juga harus lebih meningkat menjadi ormas, biar bisa ada aktifitas kewilayahan," jelasnya.

Imanuel Ebenezer menyampaikan bahwa untuk pengangkatan DPC tidak serta merta, namun tetap melalui seleksi internal.

“Pengangkatan DPC itu tidak ujug ujug begitu saja, tapi melalui seleksi internal kita sendiri, kita tidak mau nama besar Jo Man atau ada lebeling Presidennya bisa disalah gunakan begitu saja, itu yang menjadi pertimbangan kita," pungkas Imanuel.

Sedangkan Eko Tanuri selaku Ketua DPC dalam sambutannya mengaku sangat brrsyukur atas keperayaan yang diberikan dari DPP Jo-Man.

"Kami sangat bersyukur sekali atas kepercayaan dari Ketua Umum DPP Jo Man, dan juga kepada teman teman sehingga bisa terselenggarakan acara ini," ungkap Eko Tanuri. (yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com