Selamat Datang!

Dua Personil Polres Pekalongan Terima Kenaikan Pangkat Penghargaan dari Aiptu ke Ipda

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko SIK MSi saat memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat penghargaan dari Aiptu ke Ipda, Rabu (30/9/2020)/foto: afk
KAJEN (ranahpesisir.com)- Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko SIK MSi memimpin pelaksanakan upacara kenaikan pangkat penghargaan dari Aiptu ke Ipda kepada dua personil Polres yakni Ipda Abdul Bakir (personil POlsek Bojong) dan Ipda Kusnadi (Ka SPKT Polres), Rabu (30/09/2020).

Kedua persoinil tersebut mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan karena dedikasinya yang tinggi terhadap tugas dalam Kepolisian serta akan memasuki purna tugas.

Upacara dilaksanakan di aula Mapolres Pekalongan yang diikuti oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani SH MHpara Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan para perwira.

AKBP Aris Tri Yunarko dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada anggota yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda.

“Kenaikan pangkat penghargaan merupakan pangkat efektif terakhir bagi anggota Polri yang akan memasuki masa pensiun menjelang 3 bulan terakhir, dengan catatan selama bertugas tidak pernah melakukan pelanggaran,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan kenaikan pangkat penghargaan ataupun pemberian reward diberikan secara selektif kepada personil Polri atas pengabdian di Kepolisian khususnya Polres Pekalongan yang merupakan salah satu wujud perhatian dan penghargaan dari Institusi maupun pimpinan Polri. (afk)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com