Selamat Datang!

Forkopimda Kabupaten Tegal Sambangi Perusahaan Teh Sosro

Bupati Tegal Umi Azizah dan Forkopimda Kabupaten Tegal bersama insan media melihat secara langsung kesiapan perusahaan terkait protokol kesehatan, Rabu (9/9/2020)/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Masih pada masa pandemi Covid-19, Forkopimda Kabupaten Tegal melaksanakan monitoring ke perusahaan Teh Sosro/PT Rekso Company yang berada di wilayah Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (9/9/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sidak penerapan disiplin protokol kesehatan.

Forkopimda Kabupaten Tegal yang terdiri dari Bupati, Dandim 0712/Tegal, Kapolres Tegal dan Kajari Slawi, juga mengajak insan media untuk melihat secara langsung kesiapan perusahaan, khususnya pengukuran suhu sebelum karyawan masuk, penyiapan tempat cuci tangan, pemakaian masker dan jarak antar karyawan.

Pada kesempatan tersebut Forkopimda mengapresiasi pihak perusahaan yang sudah menaati peraturan pemerintah dengan sudah menyediakan semua sesuai prosedur dan tidak menemukan adanya pelanggaran yang dilakukan perusahaan.

Harapannya keadaan tersebut selalu terjaga guna membantu kesehatan karyawan yang tentunya akan berpengaruh pada hasil produksi.(Wf/Pendim)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com