Selamat Datang!

Kader dan Simpatisan PPP 'Nyebrang' Dukung Agus-Eko

PEMALANG (ranahpesisir.com)-Denyut nadi dan detak jantung mulai berdegup kencang dalam perpolitikan pilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pemalang. Pasalnya gesekan dan gosokan antar pendukung baik perorangan maupun kelompok atau kepartaian mulai terjadi.

Seperti yang terjadi pada hari Minggu tanggal 20 September 2020, kader dan simpatisan PPP Pemalang mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Agus-Eko pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember mendatang.

Acara deklarasi bertempat di kediaman Doktor H Muntoha SH MHum sebelah utara Polres Pemalang.

Deklarasi di motivatori oleh Doktor H Abdul Haris SH MH selaku Ketua Tim relawan SAS (Sahabat Agus Sukoco).

Hadir komplit pasangan Agus Sukoco dan Eko Priyono serta Doktor H Junaedi SH MM selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang.

Abdul Haris dalam sambutannya menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

"Kami mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus-Eko cukup beralasan, karena Pak Agus Sukoco sudah teruji dan terbukti. Pak Koco sudah 4 kali jadi anggota dan Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, terbuktinya Pak Agus Sukoco tahu tentang kultur Pemalang," terang Abdul Haris.

H Muntoha dalam kesempatan itu meminta kepada yang hadir untuk bisa menjadi komando mengajak sanak saudara dan keluarganya guna mendukung dan memberikan suaranya nanti pada tanggal 9 Desember mendatang dengan memilih Agus Sukoco dan Eko Priyono sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Sedangkan H Junaedi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ada di PPP, sekalipun tidak secara konstitusi.

"Kalau sudah mendeklarasikan, maka menangkanlah di setiap TPS se Kabupaten Pemalang. Sosialisakanlah hal ini kepada masyarakat," tegas Junaedi.

Sementara, Agus Sukoco dalam sambutannya juga berterimakasih kepada Abdul Haris selaku Ketua Tim Relawan SAS, Sahabat Agus Sukoco.

"Sudah selama 5 bulan bersama saya dalam rangka mensosialisasikan Agus-Eko pada Pemilukada 9 Desember," ungkap Agus Sukoco.

Agus menambahkan bahwa dalam visi dan misi pihaknya ingin turut membangun kemajuan umat Islam di Kabupaten Pemalang.

Acara deklarasi itu digaungkan oleh KH Mansur Mustofa dari Sumur Munding.
KH Mansur juga mengajak semua yang hadir dan sanak saudara, keluarganya serta tetangga kanan kirinya untuk memberikan suaranya kepada pasangan Agus-Eko.
(Uripto GD/Sandi)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com