Selamat Datang!

Kodim 0713/Brebes Berdayakan Masyarakat Ditengah Pandemi

BREBES (ranahpesisir.com)- Kodim 0713/Brebes melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bhakti Sosial Pemberdayaan Masyarakat Tahun Anggaran 2020 dengan mengangkat tema “Peran TNI Mewujudkan Pemberdayaan Masyarakat yang Mandiri dan Sejahtera” di Aula Jenderal Soedirman, Jum’at (28/8/2020) kemarin.

Hal itu menyadari perlu adanya pemberdayaan masyarakat mandiri dan sejahtera, bukan sekedar kebersamaan, namun lebih kepada ikatan emosional yang kuat antara TNI dan rakyat di tengah pandemi Covid-19, terutama bidang perekonomian.

Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan dalam pesan yang disampaikan oleh Pasiter Kapten Arhanud Nediono saat membuka kegiatan tersebut berharap agar para aparat teritorial berinovasi diwilayah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaannya.

”Selain untuk mewujudkan pemberdayaan masyarakat yang mandiri dan sejahtera, dengan adanya kegiatan ini berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sumber daya yang ada serta untuk meningkatkan komunikasi sosial antara TNI dengan rakyat," terang Kapten Nediono.

Materi yang dilanjutkan dengan diskusi dan tanyajawab ini diisi oleh Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kabupaten Brebes Nani Nuryati SH MH selaku Kabid Usaha Mikro dan Menengah serta dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Brebes. (utsm).
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com