Selamat Datang!

KPUD Pemalang Undi Nomor Urut Cabup Cawabup

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Agus Sukoco-Eko Priyono dengan nomor urut 1/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Perhelatan Pilkada Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, kini memasuki babak Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Acara pengundian nomor urut di laksanakan KPUD Pemalang bertempat di Aula kantor KPUD Pemalang jalan Ahmad Yani selatan Pemalang.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang pertama hadir yaitu HM Agus Sukoco - H Eko Priyono, disusul pasangan Mukti Agung Wibowo-Mansur, dan yang paling akhir pasangan Iskandar Alisyahbana dan Agus Ahmad Wardana.

Paslon nomor urut 2 Agung- Mansur/foto: utipto gd
Pengundian di mulai pukul 14.00 WIB dengan mengambil bola plastik yang ada di dalam toples dengan jumlah bola 9 biji. Bagi yang mendapat nomor di dalam bola dengan nomor terkecil maka dia yang pertama mengambil nomor.

Dari undian telah menghasilkan nomor untuk atribut pasangan masing masing. Alhasil pasangan Agus-Eko  Nomor Urut 1, pasangan Agung-Mansur Nomor 2, dan pasangan Iskandar-Ahmad Agus Wardana mendapatkan Nomor 3.

Disisi lain terjadi sedikit ketegangan antara Dedi Muchsoni wartawan Puskapik dengan pihak keamanan Satpol PP dan kepolisian. Slek itu terjadi akibat terlalu proteck dari pihak KPUD Pemalang.

 Paslon nomor urut 3 Iskandar Alisyahbana-Agus Wardana/foto: uripto gd
Menurut Kasatpol PP Kabupaten Pemalang Wahyu Sukarno, wartawan yang bertugas melakukan peliputan ingin mendapatkan gambar yang terbaik.

"Kami menyadari wartawan yang betugas juga ingin mendapat gambar yang terbaik. Ya mari saling menyadari saja, kita kan sudah jadi mitra bertahun-tahun," ucap Wahyu Sukarno.
(Uripto GD/Sandi)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com