Selamat Datang!

Kundapil Dewi Aryani Serahkan KIP, Pantau Pupuk dan Produktivitas Kelompok Boga

Dewi Aryani (masker hijau) saat melihat kelompok TKM Tata Boga binaannya yang sudah mandiri dan menerima banyak pesanan catering di Desa Pedeslohor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal/foto: istimewa
TEGAL (ranahpesisir.com)- Dewi Aryani Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan kembali melaksanakan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) perorangan, kunjungan Dewi kali ini di 7 sekolah di Kabupaten Tegal yakni untuk menyerahkan beasiswa pendidikan tahun 2020, salah satunya di SMP NU Sunan Kalijaga Adiwerna Kabupaten Tegal, Sabtu (5/9/2020).

Sebelumnya, Dewi juga menyerahkan beasiswa kurang lebih 600 siswa secara simbolis dilakukan di SD Sidaharja 02 Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal.

"Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) tahun 2020 ini untuk membantu anak-anak usia sekolah dari keluarga miskin dan rentan miskin," ujar Dewi.

Selain menyerahkan beasiswa, Dewi menyempatkan juga melihat kelompok TKM Tata Boga binaannya di Desa Pedeslohor yang saat ini sudah mandiri dan menerima banyak pesanan catering.

Tak lupa Dewi juga menyempatkan memantau ketersediaan pupuk di Kecamatan Adiwerna mengingat banyak laporan masuk bahwa pupuk saat ini sulit dicari atau ketersediaannya terbatas.

"Politikus PDI Perjuangan ini mendorong masyarakat, khususnya ibu-ibu di Daerah Pemilihan 9 Jawa Tengah untuk menciptakan jiwa wirausaha melalui program usaha mandiri, sehingga bisa menambah penghasilan keluarga dan meningkatkan kreativitas wirausaha yang salah satunya bidang tata boga," pungkas Dewi Aryani. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com