Selamat Datang!

Lantik 123 Pejabat, Bupati Brebes Ajak Saling Sinergi

Bupati Brebes Idza Priyanti saat melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional serta mengukuhkan kepala sekolah dan kepala puskesmas di lingkungan Pemkab Brebes di gedung Korpri, Kamis (10/9/2020)/foto: bambang sugiarto
BREBES (ranahpesisir.com)- Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengajak seluruh pejabat di Kabupaten Brebes untuk membangun sinergi. Dimanapun menempati tempat pekerjaan, harus dilakukan adaptasi dan sinergi, saling bantu membantu.

Demikian disampaikan Bupati saat Pengambilan Sumpah dan Pelantikan  Pejabat Administrator, Pejabat  Pengawas dan Pejabat Fungsional serta Pengukuhan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, di gedung Korpri Brebes, Kamis (10/9/2020).

Dikatakan Idza, dimanapun ditempatkan dan dalam jabatan apapun merupakan hal biasa, sebagai penyegaran dalam penbadian kepada Bangsa dan Negara, khususnya untuk pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Brebes.

“Yang menempati tugas baru, agar bisa menyesuaikan diri sebaik baiknya dan bersinergi dan tingkatkan kinerja,” ajak Idza.

Setelah menerima dilantik, lanjut Idza, para pejabat untuk secepatnya menempati tempat yang baru agar pekerjaan bisa dilaksanakan dengan cepat pula. Sehingga pelayanan kepada masyarakat makin berkualitas dan terlayani dengan baik.

Idza menyakini, Kabupaten Brebes akan maju bila pejabat maupun staf mampu bekerja keras serta bersinergi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Sutrisno melalui Kepala Bidang  Perencanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Arif Jutawan menjelaskan, pejabat yang dilantik terdiri dari Eselon III sebanyak 25 orang, Eselon IV  87 orang sedangkan pejabat Fungsional  sebanyak 11 orang.

Pada kesempatan itu Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH menandatangani berita Acara Pelantikan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik, yang diwakili Sumanta SH dari BKPSDMD. (BS/was)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com