Selamat Datang!

Lapangan Upacara Pembukaan TMMD Reguler Brebes Terus Ditata

Lapangan upacara pembukaan TMMD Reguler ke 109 terus ditata/foto: aan
BREBES (ranahpesisir.com)- Anggota Koramil 08 Bumiayu, Kodim 0713 Brebes, terus mempersiapkan lapangan yang akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD Reguler ke-109 di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Hal itu dilakukan karena petunjuk akhir, ada perubahan terkait peresmian pekerjaan pembangunan lintas sektoral itu.

Pasiter Kodim Brebes, Kapten Arhanud Nediono membenarkan, jika kemungkinan besar akan ada upacara pembukaan di lapangan terbuka, yaitu Lapangan Sepakbola Desa Kalinusu, namun dengan catatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita bersama pihak desa mulai menata lapangan. Langkah awal sudah dibangun MCK dengan 3 unit closet dan 1 kamar mandi,” bebernya, Rabu (16/9/2020).

Ditambahkannya, acara itu tentunya sangat melegakan masyarakat setempat yang sangat berharap Bupati Hj Idza Priyanti SE MH dan bahkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo SH MIP datang mengunjungi mereka kembali.

Untuk diketahui, sejak pandemi Covid atau tepatnya mulai TMMD Reguler 107 tahun 2020, upacara pembukaan TMMD Reguler ditiadakan terkait sosial distancing, sehingga hanya dilakukan penandatanganan dan penyerahan naskah TMMD secara simbolis dari Bupati ke Dansatgas TMMD/Dandim di Pendopo masing-masing Kabupaten.

Itu merupakan salah satu upaya bersama dari masing-masing Pemkab untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Aan)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com