Selamat Datang!

Panglima BR Mantan Sekda Pemalang Blak Blakan Dukung Pasangan Aman

Mr BR Panglima Pemalang, mantan Sekda ini secara total mendukung penuh pasangan Agung-Mansur (Aman), Minggu (6/9/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Genderang perang Pilkada Pemalang sudah mulai di tabuh bertalu talu, ibarat pertandingan masing masing peserta sudah memasuki arena dan KPUD lah yang akan bertindak sebagai wasitnya.

Hal ini karena masing masing pasangan Cabup Cawabup sudah mendaftar di KPUD Pemalang.

Dari majunya masing masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tentu tidak luput dari relawan, baik perorangan maupun kelompok serta lembaga masyarakat, seperti dukungan perorangan Mr BR atau lengkapnya Budi Rahardjo yang juga kerap di panggil Panglima Pemalang.

Mr BR yang juga mantan Sekda Kabupaten Pemalang ini secara terang terangan tanpa tedeng aling aling dan blak blakan mendukung pasangan Agung-Mansur (AMAN).

Mr BR mengaku terang terangan mendukung secara total pasangan Agung-Mansur.

"Saya secara blak blakan mendukung secara total pasangan Aman, karena ini salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang berani kontrak politik untuk tidak melakukan tindakan tindakan yang negatif dan siap untuk membuat kebijakan kebijakan yang berpihak untuk masyarakat Kabupaten Pemalang," tegas Panglima Pemalang ini.

Menurut BR, arti dirinya mendukung penuh itu mendukung total, jiwa, pikiran dan tenaga serta moril materilnya.

"Ya sampeyan dan teman wartawan bisalah mengejawantahkan kalimat kalimat yang saya ucapkan," pungkasnya.
(Uripto GD/Sandi)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com