Selamat Datang!

Pemdes Pagongan Ajak Warga Bangun Desa

Pemerintah Desa Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal saat menggelar musyawarah desa, belum lama ini/foto: seno
SLAWI (ranahpesisir.com)- Setelah disibukan dengan adanya penanganan pencegahan wabah Corona atau Covid-19 yang hingga sampai hari ini, Alhamdulillah warga masyarakat Desa Pagongan satupun tidak ada yang positif Corona.

Demikian dikatakan Plt Kepala Desa  Pagongan Kecamatan Dukuhturi  Kabupaten Tegal, Yuliarso Taufan, saat ditemui  ranahpesisir.com.

Menurutnya wabah Covid-19 harus ditangani secara serius , oleh karenanya Pemdes tak henti hentinya untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak serta jauhi kerumunan massa.

Dan selain disibukan dengan penanganan Covid-19 dan pembagian bantuan kepada masyarakat. Belum lama ini Pemdes Pagongan telah mengadakan Musrenbangdes yang di hadiri Camat Dukuhturi,  perwakilan tokoh masyarakat, BPD, RT dan RW.

Adapun hasil dari  musyawarah tersebut adalah adanya program pembangunan yang akan dilaksanakan pada 2021, diantaranya pembangunan Polindes, Madrasah, Saluran air, Betonisasi, Pavingisasi yang kesemuanya berasal dari dana ADD dan DD.

Adanya program PKK dan santunan anak yatim juga merupakan program Desa yang sudah berjalan setiap tahun.

"Kami berharap kepada semua  masyarakat warga Desa Pagongan, mari bersama-sama mengabdi bekerja sama, gotong royong . bahu membangun demi kesejahteraan dan kemajuan bersama," ajak Taufan. (sen)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com