Selamat Datang!

Pemilik Depot Isi Ulang Air Mineral Mulai Terdampak Rejeki di Pra TMMD Brebes

BREBES (ranahpesisir.com)- Meskipun pembangunan infrastruktur melalui TMMD Reguler ke-109 Kodim 0713 Brebes di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, masih dalam taraf Pra TMMD, namun sejumlah pelaku ekonomi di desa itu mulai menangguk rejeki.

Salah satunya adalah Fitri Agustina (38), pemilik usaha isi ulang air mineral di Dukuh Beji RT. 06 RW. 01, Kalinusu.

“Lumayan, meski TMMD belum dimulai namun omset penjualan air mineral saya, sudah mulai bertambah,” ucapnya, Rabu (16/9/2020).

Dikatakannya juga, setelah TMMD dibuka tanggal 22 September 2020 nanti, dirinya berharap omsetnya itu terus bertambah seiring banyaknya pasukan Satgas TMMD yang akan tinggal selama satu bulan untuk membangun infrastruktur, berupa jalan sepanjang 1,6 kilometer lebar 4-6 meter, dari Dukuh Karanganyar menuju Dukuh Kedung Kandri yang selama ini terisolasi.

Tak lupa Fitri menyatakan terima kasih kepada Pemkab dan TNI Kodim Brebes, karena adanya pembangunan skala besar yang melibatkan segenap OPD dan pihak terkait lainnya itu, jelas membawa dampak perekonomian bagi setiap pelaku ekonomi dan jasa di desanya. (Aan)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com