Selamat Datang!

PSHT Ranting Petarukan Pemalang Gelar Reuni dan Penggalangan Dana

REUNI DAN PENGGALANGAN DANA- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Petarukan Cabang Pemalang gelar Reuni dan Solidaritas Penggalangan dana untuk korban musibah di Solo Raya, di kediaman Moh Aldi Nurtanto di Desa KendalRejo, Seni malam (21/9/20)/foto:istimewa
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang gelar acara Reuni Leating tahun 2018 dan Solidaritas Penggalangan dana untuk korban musibah di Solo Raya, yang dilaksanakan di kediaman Moh Aldi Nurtanto di Desa Kendarejo Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Senin malam (21/9/2020).

Ketua Ranting Kecamatan Petarukan PSHT Cabang Pemalang Mas Supriyono mengemukakan bahwa PSHT harus mempunyai jatidiri dan tidak hanya sekedar kumpul kumpul semata, namun berguna bagi khalayak umum dan masyarakat sekitar.

"Kita harus bisa menjadi jatidirinya, janganlah hanya sekedar kumpul-kumpul habis itu bubar, tapi bisa menjadi bagian hidup buat masyarakat dan berguna bagi kehidupan orang lain," tegas Mas Supriyono.

Ia menyampaikan bahwa terkait rezeki itu sudah diatur sejak lahir. Tergantung dari usaha dan kemampuan manusianya.

"Terkait rejeki itu sudah di atur sejak lahir, kalau njenengan bisa mengambil rejeki itu ambillah," tandas Mas Supriyono, memotivasi.

Menurutnya, apa yang digariskan oleh yang kuasa ketika kita berusaha Insya Allah akan tercapai.

"Namun njenengan juga harus bisa menyesuaikan kemampuan njenengan sendiri," ujarnya.

Acara reuni PSHT Pemalang dan acara Silaturahmi Leating ke 2018 dengan 100 warga juga dibarengi dengan giat solidaritas penggalangan dana untuk membantu saudara yang terkena musibah di Solo Raya.

Sementara, Moh Aldi Nurtanto selaku tuan rumah mengaku bersyukur acara tersebut bisa berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah acara reuni yang dibalut silaturahmi dan solidaritas penggalangan dana ini berjalan sukses penuh kekelurgaan," kata Aldi yang juga putra dari Ketua LSM Limas, Moh Adji Prijanto. (aldi/*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com