Selamat Datang!

PT BIG dan PT RPJ Serahkan 10.000 Masker

CSR dari PT BIG dan PT RPJ serahkan 10.000 masker kepada Pemkab Brebes/foto: wasdiun
BREBES (ranahpesisir.com)- Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bintang Indokarya Gemilang (BIG) dan PT Rubber Pan Java (RPJ) menyerahkan 10.000 masker kepada Pemerintah Kabupaten Brebes di Pendopo Bupati, Selasa (1/9/2020).

Bantuan diserahkan sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat Brebes yang masih terdampak Covid-19. Sepuluh ribu lembar masker tersebut di serahkan  Senior Manager PT Bintang Indokarya Gemilang Edi Suryono Kepada Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH.

Buati selanjutnya menyerahkan Kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten brebes Ny Sri Legiastuti Narjo untuk dibagikan langsung kepada Masyarakat melalui PKK.

"Bantuan masker masih dibutuhkan masyarakat, sebagai antisipasi penularan Covid-19," ujar Idza saat menerima bantuan masker.

Bupati Idza mengucapkan banyak terima kasih dan salam hormat Kepada seluruh  Manajemen PT BIG dan PT RPJ yang telah menunjukan kepedulain kepada masyarakat Kabupaten Brebes.

Idza berharap langkah ini dapat di ikuti oleh perusahaan lain yang ada di Kabupaten Brebes. Menurut Idza kepedulian semacam ini masih sangat dibutuhkan mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Idza menjelaskan, bahwa masker bantuan tersebut akan dibagikan langsung kepada masyarakat yang ada di lima kecamatan yaitu Kecamatan Brebes, Bulakamba, Losari, Bantarkawung dan Bumiayu melalui Tim Penggerak PKK yang langsung dikomandoi oleh Ny Sri Legiastuti Narjo.

Bupati bahkan secara langsung mengapresiasi TP PKK Kabupaten Brebes yang telah berperan aktif dalam pembagian masker dan sosialisasi kepatuhan Protokol Kesehatan kepada masyarakat hingga di tingkat desa sesuai Instruksi Presiden Joko Widodo.

Idza terus menghimbau agar Masyarakat Kabupaten Brebes taat kepada Protokol Kesehatan, yaitu selalu mengenakan masker kemana dan dimanapun berada, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta jangan bergerombol atau selalu jaga jarak. Hal tersebut harus dilakukan seluruh lapisan masyarakat agar penyebaran virus corona dapat dicegah dan pandemi dapat segera berakhir.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes Hj Idza priyanti SE MH, Senior Manager PT BIG Edi Suryono, Manager HRD PT BIG Ahmad Iswandi, HSE sedang dari PT Rubber Pan Java Dewi Retnosari, Asisten II dan III Setda Brebes, Ketua TP PKK Kabupaten Brebes Ny. Sri Legiastuti Narjo serta beberapa Kepala SKPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Brebes. (Yas/Was)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com