Selamat Datang!

Warga Tidak Mematuhi Prokes Akan Ditindak

DITINDAK- Sejumlah warga yang abaikan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker ditindak tegas Tim Tindak Covid-19 Kabupaten Pekalongan/foto:yuli
KAJEN (ranahpesisir.com)-  Hampir setiap hari puluhan orang di wilayah Kabupaten Pekalongan terjaring patroli Tim Tindak Covid-19 karena tidak mengindahkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat berada diluar rumah.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko SIK MSi melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan bahwa pihaknya sehari tiga kali melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan baik gabungan dengan instansi terkait lainnya seperti TNI, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kab. Pekalongan, Rabu (30/9/2020).

“Kami mendisiplinkan dan memberikan arahan kepada masyarakat yang kami temukan tak menggunakan masker,” kata AKP Akrom.

Kasubbag Humas mengatakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan selain memberikan sanksi, petugas juga mengimbau masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk menaati protokol kesehatan.

"Mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ajak Kasubbag Humas AKP Akrom. (yul/*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com