Selamat Datang!

Agung Mansur Bergerak Merapat Merakyat Raih Simpati Masyarakat


 PEMALANG (ranahpesisir.com)- Sebagai upaya untuk kemenangan dirinya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, tidak tanggung dan canggung terjun langsung ke masyarakat.


Hal ini seperti yang dilakukan oleh Mukti Agung Wibowo yang berpasangan dengan Mansur Hidayat.


Hari Jum'at Kliwon dijadikan momen penting untuk bersilaturahmi ke tokoh masyarakat dan para sesepuh pinisepuh.


Pada Jumat Kliwon sore tanggal 16 Oktober 2020, Agung berkunjung ke rumah Ibunda H Sugiarto SH MKn di Pelutan.



H Sugiarto berharap kelak pasangan Agung-Mansur bila menjadi Bupati dan Wakil Bupati benar benar melaksanakan amanat rakyat dan lahir bathin menyatu serta memperhatikan rakyat. Khususnya perhatian kepada alim ulama sebagai panutan masyarakat. 


"Contohnya seperti acara dzikir, ada pembukaan ya ada tutupannya. Jangan bisa membuka tapi tidak bisa menutup," ujar H Sugiarto yang akrab disapa Giyarto.


Dalam kunjungan ke rumah Ibunda Giyarto, Agung didampingi tokoh pengusaha alat pendingin yang berhasil di Jakarta, yakni Nuryadi dari Petanjungan.


Menurut H Nuryadi, kunjungan Agung itu sebsgai bentuk silaturahmi dan minta doa restu kepada para sesepuh pinisepuh Pemalang.


H. Nuryadi/foto: Uripto GD

"Nah Ibundanya Pak H Giarto itukan sesepuh yang patut kita mintai fatwa dan saran serta petunjuknya," ungkap H Nuryadi.


Saat disinggung tentang dirinya mendukung pasangan Agung-Mansur, ia mengatakan yang pertama ingin ada perubahan nyata dalam pembangunan infrastruktur, contohnya pembangunan jalan jalan di pedesaan (pelosok).


"Juga non infrastruktur SDM, moral dan mental masyarakat dalam kehidupan kalau mental dan moral  masyarakatnya bagus, maka akan sejahtera dan maju Kabupaten Pemalang kedepannya," terang H Nuryadi relawan pendukung Agung Mansur yang vulgar dan menggrafitasi banyak pengusaha pengusaha asli Pemalang untuk bergabung dan mendukung pasangan AMAN.

(Uripto GD/Sandi)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com