Selamat Datang!

Bayern Vs Hertha: Quat-trick Lewandowski Bawa Die Roten Menang 4-3 Atas Hertha Berlin

Robert Lewandowski bawa Bayern Munich menang 4-3 atas Hertha Berlin. (Foto: Getty Images/Sebastian Widmann)
Munich - 
Bayern Munich meraih kemenangan tipis 4-3 atas Hertha Berlin dalam lanjutan Liga Jerman. Robert Lewandowski menjadi bintang Die Roten dengan empat golnya.

Duel Bayern vs Hertha digelar di Allianz Arena, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Sejak menit pertama, kedua tim bermain terbuka dan saling melancarkan serangan.

Hertha sempat membobol gawang Bayern melalui upaya Jhon Cordoba di menit ke-15. Namun, gol itu dianulir wasit karena dia lebih dulu terperangkap offside.

Bayern mencetak gol di menit ke-36 setelah Thomas Mueller menanduk bola umpan Chris Richards di kotak penalti. Video Assistant Referee (VAR) menganulir gol tersebut lantaran Mueller terjebak offside.

Gol! Bayern membuka skor di menit ke-39. Robert Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain terbaik UEFA 2020 itu sukses memanfaatkan operan matang Richards menjadi gol lewat bola tembakannya di dekat muka gawang Herta. 1-0 Bayern memimpin hingga babak pertama berakhir.

Sepanjang 45 menit pertama, Bayern mendominasi dengan 10 kali tembakan dan menguasai bola 64 persen. Sementara itu, Hertha mencatatkan lima tendangan dan 36 persen penguasaan bola.

dan ditembaknya menjadi gol. Bayern unggul 2-0.

Hertha memperkecil ketertinggalan di menit ke-58. Jhon Cordoba menanduk bola tendangan bebas Matheus Cunha yang gagal dibendung Manuel Neuer. Skor 2-1 untuk keunggulan Bayern.

Gol! Hertha sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-70. Cunha berhasil membobol gawang Bayern lewat bola sepakannya, setelah memainkan bola satu-dua dengan Krzysztof Piatek.

Lewandowski mencatatkan gol ketiganya dengan membobol gawang Hertha di menit ke-85. Penyerang 31 tahun itu sukses memaksimalkan umpan pendek Mueller di kotak penalti menjadi gol.

Hertha mampu merespon gol ketiga Lewandoski itu dengan menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit ke-89. Jessic Ngankam menaklukkan Neuer dengan bola tandukannya, selepas mendapat operan silang dari Maximilian Mittelstaedt.

Penalti! Bayern mendapat hadiah tendangan dari titik putih di menit-menit akhir pertandingan gegara Lewandowski dijatuhkan Mittelstaedt di kotak terlarang.

Lewandowski yang maju sebagai eksekutor Bayern dengan sempurna menaklukkan kiper Alexander Schwolow, sekaligus mencatatkan quat-trick ke gawang Hertha. Die Roten menutup laga dengan kemenangan 4-3.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Manuel Neuer; Chris Richards, Jerome Boateng, David Alaba, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Thomas Mueller, Alphonso Davies; Robert Lewandowski.

Hertha Berlin: Alexander Schwolow; Maximilian Mittelstaedt, Dedryck Boyata, Niklas Stark, Peter Pekarik; Dodi Lukebakio, Lucas Tousart, Vladimir Darida, Deyovaisio Zeefuik; Matheus Cunha, Jhon Cordoba.

(bay/nds)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com