Selamat Datang!

Biaya Kuliah STMIK Widya Pratama Diserahterimakan

Serah terima bantuan kuliah bagi mahasiswa dilaksanakam di Studio iTV STMIK Widya Pratama Pekalongan/foto: istimewa

 PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Serah terima bantuan biaya kuliah STMIK Widya Pratama  Pekalongan diserahterimaka, di Studio WP iTV STMIK Widya Pratama  Pekalongan, Sabtu (24/10/2020).


Pemberian bantuan biaya kuliah untuk mahasiswa STMIK Widya Pratama  ini merupakan program yang telah diberdayakan oleh pihak Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk seluruh PTN dan PTS di Indonesia. Yang kemudian disalurkan melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 6 Jawa Tengah.


Ketua Yayasan Pendidikan Widya Pratama, Edi Sadono MPd menyampaikan dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah diharapkan bisa digunakan dengan sebaik mungkin.


"Mahasiswa bisa mengoptimalkan pembelajaran dengan implementasi yang baik di masyarakat dan lulus dengan tepat waktu," harap Edi Sadono. 


Sedangkan, Ketua STMIK Widya Pratama, Sattriedi Wahyu Binabar MKom menjelaskan, sejumlah 131 mahasiswa mendapatkan bantuan ini dengan total bantuan sejumlah Rp. 208.100.000.


"Mahasiswa yang mendapat bantuan ini terdiri dari mahasiswa aktif yang berada di semester gasal dari beberapa program studi yang ada, dan selanjutnya diarahkan sebagai pembiayaan kuliah," terang Wahyu Binabar.


Selain itu, Wahyu Binabar juga berharap dengan adanya program ini, dapat meringankan mahasiswa terlebih dalam kondisi ditengah pandemi seperti sekarang.


Sementara itu, Agung Setyadi yang  merupakan salah satu mahasiswa penerima bantuan beaya kuliah, juga mengaharapkan adanya program-program yang dapat meringankan pembiayaan dibidang pendidikan.(*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com