Selamat Datang!

Dewi Aryani Gelar Rapid Test dan Sosialisasi Program Indonesia Sehat

 

Sekitar 200 orang undangan reses Dewi Aryani yang dibagi dua sesi pagi dan siang diwajibkan  mengikuti rapid test, Kamis (15/10/2020)/foto: istimewa

SLAWI (ranahpesisir.com)- Dalam masa reses saat ini Dr Hj Dewi Aryani MSi anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, selain melakukan konsolidasi di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten dan Kota Tegal, juga menggelar beberapa kegiatan.


Salah satunya, Kamis (15/10/2020), Dewi Aryani menggelar kegiatan sosialisasi Program Indonesia Sehat dengan pendekatan keluarga pada masa pandemi Covid-19 yang hadiri perwakilan dari Kemenkes, Dinas Kesehatan Provinsi Jateng dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal.



Sebelum acara di laksanakan Dewi juga mengharuskan semua undangan sekitar 200 orang yang dibagi dalam 2 sesi, yakni pagi dan siang hari untuk mentaati protokol kesehatan diantaranya cek suhu badan, cuci tangan pakai sabun dan semua wajib mengikuti rapid test.


Dewi dalam sambutannya mengharapkan peran keluarga harus di tingkatkan terutama dalam masa pandemi saat ini. Pengetatan semua saran dalam meningkatkan kebersihan dan kesehatan keluarga harus diefektifkan di lingkup keluarga dulu.


"Jika kebiasaan dalam keluarga tertib dan disiplin otomatis masyarakat luas juga akan tertib dan disiplin, karena semua sudah di mulai dari masing masing lingkungan keluarga," pungkas DeAr, sapaan akrabnya. (*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com