Selamat Datang!

DPD Golkar Pemalang Kompak Bersatu Usung Agus-Eko

 


PEMALANG (ranahpesisir.com)- Upaya untuk mengkondusifkan jajaran pengurus, kader dan anggota serta simpatisannya, DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang adakan rapat dan jumpa Pers di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang, Kamis (15/10/2020).


Hal ini menanggapi adanya dewan pembina partai dan pengurus yang viral di media sosial beberapa waktu lalu, yang menyatakan mundur dari dukungan Paslon Cabup Cawabup Agus-Eko dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agung-Mansur.


Rapat di hadiri segenap jajaran pengurus Partai Golkar beserta unsur unsurnya, antara lain AMPG, KPPG dan lengkap 14 PK.


H Rois Faisal selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang mengemukakan, acara ini bisa di jadikan bukti bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang masih sangat solid.


"Adanya jajaran pengurus partai yang kemarin sempat viral di medsos menyatakan keluar dari dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yang di usung Partai Golkar itu sih sah sah saja , walaupun di video saat viral itu menyatakan secara pribadi masing-masing person. Namun kami tetap menyayangkan hal tersebut," terang H Rois Faisal.


Sedangkan dari jajaran AMPG, Gandung Guntoro sangat menyesalkan kejadian tersebut.



''Tapi kalau mau keluar dari Golkar ya keluar sajalah dari pada nanti hanya akan menjadi virus di Partai Golkar," tegasnya mempersilahkan.


Hal yang sama dikatakan jajaran KPPG Partai Golkar Komsyiyah. Menurutnya tidak benar jajaran KPPG Partai Golkar di wilayah selatan belok arah dukungan.


"Kami di jajaran KPPG Partai Golkar Kabupaten Pemalang siap sesuai dengan arahan pusat tetap komitmen mendukung Cabup Cawabup Agus-Eko yang diusung oleh Partai Golkar," tandasnya.


Perwakilan dari 14 PK Partai Golkar juga tetap menyatakan mendukung pasangan Agus-Eko.


"Kami tetap tegar bersatu mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agus-Eko yang diusung oleh Partai Golkar Kabupaten Pemalang," jelasnya.


H Rois menambahkan setelah diadakan acara ini pihaknya berharap tidak ada polemik.


"Saya berharap tidak ada polemik lagi di jajaran Partai Golkar Kabupaten Pemalang, karena sudah final, ini bukan masalah keuangan namun jika nanti pasangan yang kami usung jad, harapannya ke depan bisa membantu membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Pemalang," pungkas H Rois Faisal.

(Uripto GD/Sandi)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com