Selamat Datang!

KWK Dikbud Kramat Terima Pengawas dari Dukuhturi

 

Acara serahterima pengawas ditengah pandemi digelar di ruang pertemuan SD Babakan 01 dan hanya dihadiri perwakilan kepala sekolah/foto: suseno aji

SLAWI (ranahpesisir.com)- Setelah sebelumnya pengawas dari KWK Dikbud  Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Sri Utami Prihandayani pada Senin (12/10/2020) mutasi ke KWK Dikbud Kecamatan Dukuhturi, kini giliran KWK Dikbud Kramat menerima pengawas dari KWK Dikbud Dukuhturi, Daryono, Selasa   (13/10/2020)  bertempat di ruang pertemuan SDN Babakan 01.


Acara serahterima yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 hanya dihadiri pengawas, perwakilan kepala sekolah dari  Kecamatan Kramat dan perwakilan kepala sekolah Dukuhturi yang ikut mengantar Drs Daryono MSi sampai ke tempat tugas barunya, yaitu Kecamatan Kramat.


Dalam acara serahterima Pengawas, Agus Setyawan selaku KWK Dikbud  Dukuhturi menyampaikan, bahwa adanya tukar pengawas ini bertujuan sebagai penyegaran. Dan tentunya rooling pengawas ini mendasari adanya surat tugas dari Dikbud Kabupaten Tegal.


"Surat dari Kepala Dikbud Kabupaten Tegal itulah yang mendasari kami melakukan rooling," jelas Agus.


Dalam kesempatan itu, Sudiyono selaku KWK Dikbud Kramat juga menyambut baik adanya pertukaran atau rooling pengawas.


"Untuk itu kami mempersiapkannya dengan protokol kesehatan, dan hanya dihadiri perwakilan dari kepala sekolah saja," terang Sudiyono.

(seno)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com