Selamat Datang!

Peduli Covid-19, IWO Tegal Bagi 1000 Masker dan 40 Face Shild

 

Dewan Kehormatan IWO Tegal Moh Aksan saat memakaikan masker kepada salah satu warga di wilayah Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Minggu (18/10/2020)/foto: brayantio

TEGAL (ranahpesisir.com)- Dalam upaya membantu pencegahan wabah Covid-19, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan face shild.


Sebanyak 1000 masker dan 40 face shild dibagikan disejumlah titik, yakni di perempatan lampu merah SPBU Karlita Kota Tegal, Minggu (18/10/2020).



IWO Tegal bersama GSS Satu Hati dan dibantu jajaran Polsek Tegal Barat Polres Tegal Kota langsung membagikan masker ke semua pengguna jalan dengan harapan masyarakat terhindar dari Covid-19.


Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian agenda kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-1 IWO Tegal dan juga sebagai bentuk kepedulian insan pers kepada masyarakat yang bertujuan membantu pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dicanangkan pemerintah.



“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker dan face shild. Semoga kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.


Sedangkan Sekjen IWO Tegal Ahmad Wahidin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport pelaksanaan kegiatan bagi bagi masker. 



"Selanjutnya,  kegiatan lain yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, tepat di HUT ke-1 IWO Tegal pada 25 Oktober 2020 yakni tasyakuran dan santunan kepada anak yatim dan dhuafa bertempat di kantor Sekretariat I IWO Tegal," lanjut Sekjen.


Sementara, Dewan Kehormatan Moh Aksan menambahkan,  kegiatan pembagian masker kepada warga Tegal merupakan kegiatan sosial, dimana kegiatan ini tentunya memberi manfaat nyata, karena fakta dilapangan memang banyak ditemukan pengendara di jalan yang belum sepenuhnya memakai masker. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com