Selamat Datang!

Pemuda Pancasila Pemalang Selenggarakan Dialog Kesaktian Pancasila

Acara dialog menggandeng DHC Veteran Kabupaten Pemalang diselenggarakan di Aula Kantor Gedung Juang 45 Pemalang/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- 
Sebagai upaya untuk menyatukan jiwa raga menjadi insan yang berpancasila, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang mengadakan acara dialog tentang Pancasila.

Acara dialog menggandeng DHC Veteran Kabupaten Pemalang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 2 Oktober 2020 di Aula Kantor Gedung Juang 45 Jalan Pemuda Pemalang.

Hadir lengkap pengurus jajaran MPC , PAC, Ranting dan unsur unsur Pemuda Pancasila.

Hadir dari DHC BPK 45 Kabupaten Pemalang Luruh Sayono, Adi Prihastanto, H Untung Waluyo, Akong, dan Agil Harakan.

Menurut Ketua MPC PP Kabupaten Pemalang Gandung Guntoro, acara ini sebagi bukti saktinya Pancasila.

"Kami jajaran Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang tetap eksis dan menghormati serta mengamalkan Pancasila," tegasnya.

Masih menurut Ndan GG, pada hari kesaktian Pancasila ini kebanyakan orang hanya mengucapkan selamat hari Kesaktian Pancasila.

"Kami jajaran PP Kabupaten Pemalang tidak hanya ucapan, tapi kami mengundang untuk duduk bersama berdialog guna memasukan ruh ruh Pancasila ke hati sanubari dengan harapan agar semua teman teman memahami dan menjiwai apa itu Pancasila," terang Gandung Guntoro.

Namun, lanjutnya sangat di sayangkan pihak pemerintah daerah Kabupaten Pemalang tidak mengadakan acara formal berkaitan dengan hari Kesaktian Pancasila.

Hal yang sama di lontarkan Wilujeng Ribudianto selaku Sekertaris MPC PP Kabupaten Pemalang yang berharap seluruh masyarakat paham tentang Pancasila.

"Kami berharap seluruh masyarakat paham tentang Pancasila menjiwai dan mengamalkan Pancasila di setiap sendi sendi kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara," harapnya.
(Uripto GD/Sandi)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com