Selamat Datang!

Relawan AMAN Kompak dan Solid Kawal Agung-Mansur Jadi Bupati Pemalang

 

Warga Desa Petanjungan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang nampak larut dalam kegembiraan saat menikmati hiburam organ tunggal, Sabtu (31/10/2020) malam/foto: uripto gd

PEMALANG (ranahpesisir.com)- Sebagai upaya menjalin erat persaudaraan para pendukung AMAN diwilayah Kecamatan Petarukan, khususnya Desa Petanjungan, H Nuryadi pengusaha Pendingin yang sukses dibeberapa kota besar punya kiat tersendiri merangkul massa guna mendukung pasangan Agung-Mansur.


Kiat yang dilakukan oleh H Nuryadi memang luar biasa dalam mendukung pemenangan Agung-Mansur, diantaranya membantu apa yang dibutuhkan masyarakat sekitar baik fisik maupun non fisik.


Untuk fisik mulai dari penerangan umum, betonisasi gang untuk masyarakat umum, pembangunan tempat peribadatan, madrasah dan pondok yatim piatu serta pendirian yayasan secara mandiri.


Sedangkan non fisik H Nuryadi bersama 13 keluarga besarnya akan mengadakan pendidikan keagamaan.


H Nuryadi mengungkapkan, semua kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan Pilkada Pemalang, karena semua itu sudah menjadi kewajiban bersama.


"Namun karena saya mendukung pasangan Agung-Mansur,masyarakat turut serta," tuturnya.


Disampaikan, bahwa memang ada yang bertanya kepada dirinya kenapa mendukung pasangan AMAN, dan dijawab hal itu merupalan tekad.


"Saya sudah tekad jiwa raga, siap moril dan materil, dan saya percaya Pak Agung orangnya Amanah," tegasnya.



"Khusus hari ini Sabtu malam Minggu saya mengadakan hiburan untuk warga biar senang, dan meriah. Saya bukan bermaksud bersaing dengan Padepokan Semar yang ada di Desa Petanjungan, tapi semata mata menghibur masyarakat secara mandiri berupa music solo organ (organ tunggal)," terangnya.


Dari pengamatan media, masyarakat yang hadir sangat responsif.


Suirah (52) mengaku senang mendapatkan hiburan gratis.


"Saya gembira dan senang sekali dapat hiburan yang diselenggarakan Pak H Nuryadi, hati saya terhibur lupa dengan segala kesedihan," ungkapnya.


Hal senada disampaikan Citra (18) tahun yang jugsa mengaku senang bisa ikut bernyanyi.


"Wah lumayan dapat nyanyi-nyanyi gratis, jadi tidak suntuk," ujarnya.


Kebahagiaan juga dirasakan Yanto (53) warga setempat.


"Enak dan bahagia, sendau gurau sama biduan dan kaum tua muda, apalagi saya hobinya nyanyi itung-itung refreshing dapat bonus kaos bergambar AMAN yang nyaman dipakai," imbuhnya.

(Uripto GD/Rohim)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com