Selamat Datang!

Sambangi Kalipucang, IWO Tegal Serahkan Bantuan Al Quran

 

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal serahkan bantuan Al Quran kepada pengurus Musholla Sakinah Al Bahar di Perumahan Kalipucang Makmur Jatibarang Brebes, Sabtu (24/10/2020)/foto: aksan

BREBES (ranahpesisir.com)- Bentuk kepedulian kembali di tunjukkan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal dengan bersilaturahmi serta memberikan kitab suci Al Quran ke Mushola Sakinah Al Bahar di Perumahan Kalipucang Makmur Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes, Sabtu (24/10/2020) siang.


Pemberian kitab suci Al Quran diterima langsung oleh pengurus mushola setempat, Ardiansyah. Giat tersebut juga merupakan agenda dari rangkaian kegiatan HUT ke-1 IWO Tegal yang jatuh pada tanggal 25 Oktober 2020. 


Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiawan usai menyerahkan sejumlah kitab suci Al Quran menekankan anggotanya untuk selalu dan mempunyai jiwa kepedulian untuk memberikan bantuan kepada sesama.


Dijelaskan Hartadi, kegiatan ini tidak lain untuk meningkatkan kemitraan IWO Tegal dengan masyarakat, sehingga sinergitas yang terjalin tetap terjaga.


“Selain bersilaturahmi dengan pengurus mushola sekaligus memberikan bantuan kitab suci Al Quran yang merupakan tabungan masa depan, dimana amalnya akan mengalir setiap orang yang membuka dan membacanya,” terang Ketua IWO Tegal.


Moh Aksan selaku Dewan Kehormatan IWO berpesan agar tidak melihat isi bantuannya, tapi keikhlasan dan kepedulian untuk bersama mengetuk pintu surga.


Sementara, salah satu pengurus Musholla Sakinah Al Bahar, Ardiansyah menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap kepedulian IWO Tegal. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com